Monday, June 21, 2010

Ningen, Penghuni Antartika


Selama beberapa tahun terakhir, desas-desus telah beredar di Jepang tentang keberadaan raksasa bentuk kehidupan humanoid yang menghuni perairan es Antartika. Dilaporkan diamati berkali-kali oleh anggota awak kapal pemerintah yang melakukan “penelitian paus”, ini disebut “Ningen” (lit. “manusia;) dikatakan sepenuhnya berwarna putih dengan panjang sekitar 20 hingga 30 meter.

[antarctic_humanoid_4.jpg]

Saksi mata menggambarkan mereka sebagai memiliki bentuk seperti manusia, seringkali dengan kaki, lengan, dan bahkan lima jari tangan. Kadang-kadang mereka digambarkan memiliki sirip atau yang besar-seperti ekor putri duyung bukan kaki. Yang hanya dapat dilihat bagian wajah seperi mata dan mulut.

[antarctic_humanoid_5.jpg]

Menurut sumber, anggota awak di dek mengamati sebuah benda yang mereka pikir awalnya kapal selam asing di kejauhan. Ketika mereka mendekat, bagaimanapun, menjadi jelas dari bentuk tak beraturan hal itu bukan buatan manusia – itu masih hidup. Makhluk dengan cepat menghilang di bawah air.

[antarctic_humanoid_2.jpg]Untuk sebagian besar, keberadaan Ningen dianggap sebagai sebuah legenda. Banyak informasi tentang makhluk diisukan ini dapat ditelusuri kembali ke serangkaian posting di forum 2channel, ditulis oleh seseorang menggambarkan pengalaman seorang teman yang bekerja pada pemerintah di kapal penelitian ikan paus.

Thread yang populer menarik perhatian banyak pembaca dari luar komunitas 2channel, dan edisi November 2007 MU majalah, publikasi Jepang dikhususkan untuk mempelajari fenomena paranormal, menampilkan artikel tentang humanoids Antartika.

http://3.bp.blogspot.com/_6pHMT7VifNw/S4rvuwO7xrI/AAAAAAAAAYA/4HrW7yzPXgs/s320/antarctic_humanoid_1.jpg

Image at Google Maps

Artikel ini berspekulasi tentang kemungkinan makhluk-makhluk tak dikenal yang menghuni laut selatan, dan ini termasuk screenshot Google Maps yang menunjukkan apa yang tampak seperti Ningen di Samudera Atlantik Selatan di lepas pantai Namibia.

Hingga saat ini, tidak ada bukti kuat telah disajikan untuk mengkonfirmasi keberadaan Ningen. Pemerintah diyakini menyimpan catatan detail dari penampakan, tetapi mereka telah merilis tidak ada informasi kepada publik dan telah dilaporkan saksi mata diperintahkan untuk tetap diam.

Dua video mengklaim untuk menunjukkan Ningen di bawah air telah diposting di YouTube.

Ningen penampakan tampaknya terjadi paling sering pada malam hari, membuat mereka semakin sulit untuk foto. Pada gambar diam, cryptids laut biasanya hanya tampak seperti gunung es, walaupun dikatakan bahwa mereka yang halus, seperti kulit manusia dapat dilihat bila foto-foto yang diperbesar.

Dalam setiap kasus, tidak ada foto-foto yang meyakinkan publik telah dilakukan, baik karena mereka tidak ada atau karena, seperti beberapa pihak berpendapat, pemerintah tidak ingin mengundang semestinya pengawasan dan menodai reputasi ilmiah dari program penelitian ikan paus.

sumber : http://www.idebagusku.com/ningen-makhluk-antartika-yang-menyerupai-manusia

No comments:

Post a Comment